Friday, March 24, 2017

Dia Yang Dinantikan (The Expected One) by Kathleen McGowan


Sinopsis:

Permusuhan Politis, Cinta Segitiga yang Rumit, dan Misteri Injil Tulisan Maria Magdalena Sendiri

Dua ribu tahun lalu, Maria Magdalena menyembunyikan sebuah gulungan kertas di kaki bukit Pyrenees, Prancis, yang berbatu-batu. Gulungan itu adalah injil yang memuat berbagai peristiwa dan karakter Perjanjian Lama menurut versi Magdalena sendiri. Dilindungi kekuatan supranatural, gulungan kertas nan sakral ini hanya bisa dibuka oleh seorang pencari kebenaran yang istimewa. Yakni seseorang yang sesuai dengan kriteria lattendue Dia Yang Dinantikan yang disebutkan dalam nubuat kuno.

Di masa kini, ketika Maureen Paschal, seorang jurnalis wanita, memulai riset untuk buku barunya, ia sama sekali tidak tahu kalau ia tengah memasuki suatu misteri kuno. Sedemikian rahasia dan revolusionernya misteri itu hingga ribuan orang telah terbunuh dan meninggal demi memperjuangkannya. Maureen menjadi begitu larut dalam budaya mistis Prancis barat daya karena nubuat Dia Yang Dinantikan membayang-bayangi kehidupan dan kerjanya, dan memberi titik terang bagi rahasia keluarganya yang telah lama terpendam.

Ia terpaksa mengarungi petualangan yang menegangkan dan mempertaruhkan nyawanya demi melakoni takdirnya dan demi menemukan gulungan kertas yang isinya menggemparkan...


Download The Expected One

Download The Expected One