Friday, March 31, 2017

Kisah Dunia Paralel by Bang Bois


[Cuplikan]

Waktu itu, aku dan teman-teman sedang asyik mengikuti pendidikan seks yang diajarkan oleh guru agama kami. Saat itu kami semua cekakak-cekikik, ketawa-ketiwi, malu-malu… tapi mau, terus mendengarkan sang ibu guru dengan penuh antusias.

Hingga akhirnya, "Nah, untuk kalian anak laki-laki. Ibu harap kalian bisa bertanggung jawab untuk tidak melakukan hubungan seks di luar nikah, sebab hal itu sangat beresiko dan bisa membuat masa depan kalian hancur berantakan. Kalian masih ingatkan mengenai dampak negatif yang sudah ibu jelaskan tadi?"

"Masih Bu!" ....

"Nah, untuk kalian anak-anak perempuan," kata ibu guru melanjutkan. "Eng… Ibu berpesan, agar kalian bisa menjaga keperawanan kalian hingga menikah nanti. Sebab, keperawanan itu adalah bukti kalau kalian adalah perempuan yang kuat dan terhormat, perempuan baik-baik yang mempunyai harga diri dan tidak murahan bak barang obralan. Selain itu …"

Belum sempat Ibu guru melanjutkan, tiba-tiba terdengar ketukan yang cukup keras. Dan Ibu guru langsung beranjak. Tak lama, beliau sudah berdiri di depan kelas bersama seorang pemuda yang langsung disambut dengan teriakan histeris kaum cewek.


Download Kisah Dunia Paralel

Download Kisah Dunia Paralel