Friday, March 24, 2017

Protokol Keempat (The Fourth Protocol) by Frederick Forsyth


Sinopsis:

Situasi politik di Inggris resah. Dan di balik Tirai Besi sebuah rencana rahasia sedang disusun, rencana yang nekat dan amat berbahaya, sehingga bahkan KGB pun tidak diberitahu akan keberadaannya.

RENCANA AURORA, ide gila dua pria paling berbahaya di dunia: Sekretaris Jenderal Uni Soviet dan Kim Philby, si tokoh pengkhianat Inggris. Roda operasi sudah digerakkan, semua peralatan sudah disiapkan, dan hitungan mundur - countdown - untuk suatu kecelakaan terencana sudah dimulai; musibah besar yang akan mengubah haluan politik Inggris untuk selamanya dan mengawali hancurnya Persekutuan Barat.

Hanya John Preston, agen intelijen Inggris. yang punya kesempatan menggagalkannya. Dengan plot tertentu dan plot tandingan, dari kawasan kumuh kota London sampai ruang-ruang mewah para penguasa Barat dan Timur, penyelidikan dan usahanya yang tak kenal lelah selalu terhalang oleh kebocoran informasi, pengkhianatan, dan musuh utama yang tak kenal ampun... sang waktu.

Sekali lagi Frederick Forsyth membuktikan diri sebagai suspense master yang tak tertandingi. Protokol Keempat amat berbahaya, cerdik, akurat,serta menyangkut tokoh-tokoh dunia yang pernah ada dan masih hidup sampai saat ini.


Download Protokol Keempat

Download Protokol Keempat