Friday, March 31, 2017

Topeng Kuning: Tangan Besi Penjelajah Waktu by Bang Bois


[Cuplikan]

Seorang gadis manis berjilbab tampak sedang melakukan percobaan. Dia bernama Sinta. Sebuah mobil mainan yang sudah dilepas keempat rodanya tampak dimodifikasi sedemikian rupa. Pada bagian belakangnya terpasang sebuah baling-baling yang digerakkan oleh sebuah motor listrik, sedangkan pada bagian atasnya terpasang sebuah balon gas yang tak begitu besar.

Sinta bercita-cita menciptakan sebuah mobil tanpa roda yang bisa melayang dengan ketinggian setengah meter dan bisa melaju di atas permukaan apa saja. Melaju di atas di atas air misalnya. Ide itu bermula setelah dia melihat sebuah hopper craft yang bisa melaju tanpa menggunakan roda, melainkan dengan menggunakan bilik udara pada bagian bawahnya. Hopper craft digerakkan dengan sebuah baling-baling besar yang dipasang pada bagian belakangnya, dengan demikian kendaraan itu bisa melaju di atas air maupun di rawa-rawa yang berumput.

Dia masih memikirkan cara membuat mobil itu mengambang di atas permukaan. Saat dia mencoba menggunakan sebuah balon gas, ternyata balon itu tak mampu mengangkat beban yang terlalu berat. Kemudian Sinta pun mengambil balon gas yang lebih besar, lantas dengan balon itulah mobil itu berhasil terangkat.


Download Topeng Kuning

Download Topeng Kuning