Thursday, April 27, 2017

Ada Apa Dengan Setan by Tara Zagita


Sinopsis:

Rubby sudah meninggal hampir 40 hari. Tahu-tahu ia bangkit dan pulang ke rumah kontrakannya. Kebangkitan Rubby menggemparkan penduduk setempat. Yannu, teman sekamarnya terpaksa harus membawa Rubby kepada Kumala Dewi untuk mengetahui, benarkah Rubby hidup kembali atau kekuatan setan yang menyamar sebagai sosok Rubby semasa hidupnya.

Tepat di malam bulan purnama, Kumala Dewi tidak bisa menerima tamu karena ia berubah menjadi seekor ular bersisik emas. Pada saat ia berada dalam kamarnya, ia melihat sekelebat bayangan tamu yang datang ke rumah itu. Dan, dalam kecepatan gerak sang tamu Kumala melihat bayangan biru. Tamu itu memiliki bayangan biru ketika seluruh tubuhnya terkena sinar bulan punama. Padahal sudah ditetapkan dalam ramalan para dewa kahyangan, bahwa calon jodohnya Kumala Dewi adalah pria yang memiliki bayangan biru ketika tubuhnya terkena sinar bulan purnama.

Kumala Dewi pun diliputi kegundahan hati. Benarkah tamunya memiliki bayangan biru atau hanya karena pakaiannya serba biru, sehingga tampak seperti bayangan biru? Siapa, tamu yang datang ke rumahnya di malam bulan purnama itu? Adakah hubungan dengan kebangkitan Rubby? Konon, sang tamu sedang memburu seorang tokoh aliran hitam yang mencuri Kitab Mantera Terlarang. Tokoh radikal yang diburunya itu dikenal dengan nama Seithan. Menurut Buron, nama itu jika diterjemahkan dalam bahasa Bumi artinya: Setan. Lalu, ada apa sebenarnya dengan setan?


Download Ada Apa dengan Setan

Download Ada Apa dengan Setan