Wednesday, April 26, 2017

Lorong Tembus Kubur by Tara Zagita


Sinopsis:

Dewi Ular dalam perjalanan memenuhi undangan pihak khayangan. Perjalanan itu didampingi oleh Dewa Jenaka yang sempat pamer prasasti cintanya. Tapi tiba-tiba mereka diserang oleh mantan rival cintanya si Dewa Bokis itu. Dewi Ular terpisah dari Dewa Jenaka. Ia terperosok masuk ke alam aneh yang disebut ruang hampa gaib.

Pada saat itu, di sebuah komplek perumahan terjadi suatu keanehan, yaitu seluruh penghuni perumahan itu mendengar suara tangis wanita. Sepertinya suara itu dekat. tapi ketika dilacak semakin jauh tempatnya. Suara tangis misterius itu mengganggu kejiwaan semua penghuni komplek perumahan, sehingga Samon salah satu warga yang tinggal di situ. berupaya menghubungi Buron, jelmaan Jin Layon.

Tapi justru Samon bertemu dengan paranormal wanita: Ajeng, yang memiliki gairah bercinta cukup dahsyat. Ajeng mengatakan, di komplek itu terdapat Lorong Tembus kubur, sehingga suara tangisan dari alam kubur dapat terdengar sampat ke alam kehidupan manusa. Tetapi mereka tidãk tahu bahwa tangis itu berasal dari seorang gadis kecil yang terperosok juga di ruang hampa gaib. Gadis itu bertemu dengan Kumala. Bahkan dibela mati-matian oleh Kumala saat Si gadis kecil diincar oleh para penghuni Roh Tanpa Raga.

Persoalannya adalah, bagaimana Kumala bisa keluar dari alam aneh itu, jika Ia tak berhasil menemukan jalan keluarnya dan harus berhadapan dengan bayang-bayang dari Roh Tanpa Raga itu, Haruskah Ia mengorbankan Si kecil mungil yang diberinya nama Barbie itu?


Download Lorong Tembus Kubur

Download Lorong Tembus Kubur