Tuesday, April 25, 2017

Manusia Meteor by Tara Zagita


Sinopsis:

Sebuah benda langit jatuh ke bumi. Rency melihat dengan mata kepala sendiri, meteor yang jatuh ke kebun anggreknya itu telah berubah menjadi pemuda tampan, gagah, atletis, dan mempunyai daya pikat tinggi. Rency tak mampu menghindari gairahnya, sehingga ia pasrah dalam cumbuan si Manusia Meteor itu. Ternyata bukan hanya Rency yang menjadi korban asmara Manusia Meteor, melainkan beberapa gadis lainnya, termasuk Moonru. Dan kemesraan Moonru atau Rency sendiri membawa korban yang mengerikan. Siapa pun lelaki yang kencan dengan mereka, akan mati terbakar dan menjadi arang.

Dewi Ular segera mengamankan gadis-gadis itu dalam satu kamar khusus. Gadis-gadis tak bersalah itu dikarantina, dan si Manusia Meteor itu pun diburunya. Namun, ketika Dewi Ular menghadapi Manusia Meteor, ternyata ia nyaris kehilangan rohnya sebagai anak bidadari. Kesaktiannya, belum bisa unggul melawan kesaktian Manusia Meteor.

Siapa manusia aneh itu sebenarnya? Mengapa ia sebegitu saktinya, sehingga membuat Dewi Ular nyaris jatuh dalam pelukan mesranya?


Download Manusia Meteor

Download Manusia Meteor