Friday, April 7, 2017

Olga: Leukimia Kemping by Hilman Hariwijaya


Sinopsis:

Olga adalah anak gadis yang hidup di abad informasi ini. Enam belas tahun, enerjik, pemberontak, tapi juga nyambi kerja jadi penyiar di Radio Ga Ga. Tapi yang bikin ia begitu disukai temen-temennya, karena anak satu ini ngocol banget. Suka bikin hal-hal “ajaib” yang bikin suasana jadi kocak.

Tapi kadang, emang sulit menebak ke mana jalan pikiran anak satu ini. Seperti misalnya ketika ia di-tunjuk jadi ketua kelas, ia mendadak menerapkan disiplin ketat, hingga bikin temen-temennya sebel. Tapi di lain waktu, dia gokil-gokilan saat di rumah kosong, karena Mami dan Fapi pulang kampung, sampe sakit serius. Dan kadang dia juga bisa jadi temen yang amat diandalkan oleh sohibnya, si Wina. Ada juga cerita konyol ketika Olga jadi cemas gara-gara udah gak bisa melucu lagi.

Belum lagi orang-orang di sekitar Olga, yang sangat mendukung situasi konyol yang ada di setiap episode. Wina yang naksir guru, Somad yang nge-fans berat sama Olga, Mami yang kadang timbul jailnya buat ngebales ulah sableng Olga, Papi yang model lelaki bakiak, serta Utit, keponakan Olga yang super-bandel.

Pokoknya komplet. Ful-ngocol, ful-seru, ful-norak dan ful-oke!


Download Leukimia Kemping

Download Leukimia Kemping