Friday, April 7, 2017

Olga: Olga & TV Swasta by Hilman Hariwijaya


Sinopsis:

Mas Ray dan Mbak Vera jadi frustasi berat saat penyiar-penyiar andalan Radio Ga Ga, termasuk Olga, pada hengkang ke TV swasta yang marak bermunculan. Tanpa penyiar-penyiar itu, Radio Ga Ga jelas ibarat garam tanpa sayur. Asiin… melulu. Suasana pun jadi tak menentu. Suram buram, lesu, dan beku. Akibatnya pendengar Radio Ga Ga pun turun dratis. Mungkin cuma tinggal dua orang aja yang jadi pendengar setianya, yaitu Mas Ray dan Mbak Vera sendiri.

Tapi ternyata kerja di TV swasta nggak semanis bayangan Olga. Dia yang tadinya santai dan bisa mencurahkan idenya kapan saja, mendadak harus ikut rapat ini-itu tiap hari, mengajukan proposal acara ini-itu, mempelajarinya, bahkan untuk merealisasikan jadi acara yang menarik pun butuh waktu. Olga nggak sempet lagi makan siang bareng Mami, nggak sempet lagi nemenin Wina ke mal, nggak sempet lagi belajar hingga ulangannya pada jeblok. Olga jadi kehilangan masa mudanya yang manis.

Olga teringat pada Radio Ga Ga, yang suasananya menyenangkan. Haruskah Olga memutuskan kontrak kerjanya dengan TV swasta ini? Yok, kita baca aja rame-rame.


Download Olga dan TV Swasta

Download Olga dan TV Swasta