Saturday, April 22, 2017

Ratu Peri Dari Selat Sunda by Tara Zagita


Sinopsis:

Awang mempunyai seorang kakek yang aneh. Setiap kakek itu mati, dan mayatnya terkena tetesan air hujan, ia dapat hidup kembali. Sampai akhirnya Kakek Somo berhasil dikubur dengan sempurna walau mereka harus berpacu dengan hujan.

Apa sebenarnya yang membuat Kakek Somo sampai mati empat kali? Kata Badri, di dalam kamar peninggalan bekas Kakek Somo itu pasti ada benda pusaka. Satu-satunya barang peninggalan Kakek Somo adalah kacamata hitam model kuno. Awang mengalami keanehan pada saat ia mengenakan kacamata tersebut. Sosok wanita cantik muncul memikat hati dan membuat Awang jadi rindu setengah mati. Tapi sekarang kacamata itu dicuri seseorang, dan menjadi bahan rebutan. Apa kehebatan kacamata hitam itu sebenarnya?

Awang merahasiakannya, namun toh para pencuri kacamata itu mengetahuinya, sehingga timbul pula korban-korban cinta, tumbal-tumbal kemesraan. Dan yang terakhir, Awang sendiri yang akan menjadi tumbal berikutnya. Lalu, bagaimana cara menghindarinya jika Awang hanya punya tempo seperempat hari?


Download Ratu Peri dari Selat Sunda

Download Ratu Peri dari Selat Sunda