Sunday, April 2, 2017

Vladd: Game Over by Hilman & A. Mahendra


Sinopsis:

VLADD dengan remote ajaibnya bereaksi lagi. Kali ini, tentu dia udah makin jago mainin remote ciptaannya yang bisa mengontrol manusia itu. Dan kejadian yang dialaminya pun makin aneh-aneh. Misalnya, Perry Lontoh cs yang makin penasaran sama Vladd, dan pengen ngerjain anak itu pas study tour, tapi buntut-buntutnya malah Perry cs pada berubah jadi makhluk berbulu, alias monyet. Maka kejadian selanjutnya bisa ditebak, Perry cs berusaha membalas ulah Vladd dengan merebut remote ajaib itu. Apakah berhasil?

Ada juga cerita persahabatan Vladd dengan anak di sekolah kumuh, yang menyebabkan Vladd bersimpati dengan anak-anak yang nasibnya tidak seberuntung dirinya. Apa usaha Vladd untuk membantu mereka?

Tapi nggak semua kejadian bikin Vladd hepi, karena ada gangguan dari cewek tetangga sebelah, yang resenya minta ampun dan amat sulit ditebak kemauannya. Hampir tiap ketemu Vladd, tu cewek pasang muka perang terus.

Dan namanya anak-anak, Vladd ternyata juga suka badung. Terbukti dia curang pas ujian lari. Dia minta tolong Su yin, temannya, untuk meremote supaya larinya cepet. Walhasil, Vladd terus berlari, nggak pernah berhenti...


Download Game Over

Download Game Over