Wednesday, May 10, 2017

Aku Ingin Bunuh Harry Potter! by Hernowo


Sinopsis:

Sebanyak 325 juta lebih orang telah membaca Harry Potter. Wow! Apakah Anda termasuk salah seorang di antaranya? Jika tidak, jangan khawatir. Buku ini akan membantu Anda untuk mencicipi pelbagai “kelezatan” Harry Potter. Jika toh Anda pernah membaca Harry Potter, juga jangan lewatkan buku ini. Kenapa? Karena buku ini akan menyajikan pelbagai “makna” atau hikmah seputar Harry Potter.

Hernowo—penulis buku-buku best seller seperti Mengikat Makna, Andaikan Buku Itu Sepotong Pizza, Quantum Reading, dan Quantum Writing—mencoba “mengikat” pelbagai “makna” tersebut khusus untuk Anda.

“Buku ini saya tulis secara berkisah dengan menokohkan seorang remaja, usia 15 tahun, bernama Heri Puter. Heri tergila-gila dengan Harry Potter, tetapi tiba-tiba dia ingin membunuh idolanya tersebut,” ujar Hernowo. Mengapa Heri Puter ingin membunuh Harry Potter?

“Bacalah buku ini karena buku ini saya susun dengan menggunakan metode menulis ala J.K. Rowling: Jika kau menulis dengan rasa senang, tentulah pembaca tulisanmu akan merasakan juga kesenangan yang kau rasakan.”


Download Aku Ingin Bunuh Harry Potter

Download Aku Ingin Bunuh Harry Potter