Wednesday, May 10, 2017

Be My Perfect One Love by Angelia Putri


Sinopsis:

Riska tidak tahu itu siapa, namun dia melihat pakaian, rambut, dan postur tubuh orang itu, dia menduga itu adalah dirinya sendiri. Dia mendekati orang itu. Orang itu juga mendekati dirinya. Saat mendekati orang itu, Riska merasa badannya terasa ringan. Orang itu tersenyum, dan Riska menyadarinya. Orang itu memang dirinya! Seperti pantulan cermin. Riska mengangkat tangannya. Dan orang yang seperti dirinya itu juga mengangkat tangannya. Namun wajahnya terlihat sedih.

“Riska sayang, kamu jangan berada disini… kamu harus pergi. Masih banyak orang yang menyayangimu…” kata pantulan dirinya itu. Riska bingung dengan perkataannya. Riska ingin menjawab, namun suaranya tidak mau keluar.

Angin yang kencang tiba-tiba menerpa Riska, dan secara tak sengaja debu pasir di sekitar tempat itu mengenai matanya. Membuatnya kelilipan. “Aduh!” Riska mengucek matanya pelan.

Entah kenapa, kali ini dia kembali merasa tanah tempatnya berdiri sekarang bergetar lagi. Mengetahui itu, Riska membuka matanya. Kini pemandangan di sekitarnya berubah. Bukan lagi padang gurun tandus. Melainkan pemandangan yang lain. Riska mengerutkan kening. Sepertinya dia ingat tempat dimana dia sekarang.

Riska mendongak menatap langit. Langit berwarna gelap, dan mendung. Riska menatap lagi ke hadapannya. Ke arah seorang cewek berambut pendek memeluk dirinya yang terluka dan dari belakang ada seseorang yang membawa pisau berlari kearah mereka. “Tidak…” gumam Riska saat melihat orang yang membawa pisau itu semakin mendekat. “Tidak! Jangan!!!” teriak Riska.


Download Be My Perfect One Love

Download Be My Perfect One Love