Thursday, May 18, 2017

Bila Musim Telah Berganti by Purwati Sugito


Sinopsis:

Saya Syarifah, berasal dari Irak. Karena bom Amerika dan sekutunya, saya kehilangan dua kaki, suami dan kedua putri saya. Sebagai sesama muslim saya mohon pertolongan anda. Saya ingin menyelamatkan harta yang selama ini saya sembunyikan di tempat yang tidak diketahui oleh siapa pun. Please, I really need your help.

E-mail dari orang yang tidak dikenal, yang seharusnya diabaikan itu, benar-benar telah menyentuh perasaan Alanna. Didorong oleh rasa iba dan sedih ia pun dengan tulus menjawab e-mail tersebut. Lalu apa yang terjadi? Apakah Syarifah benar-benar melimpahkan hartanya pada Alanna? Atau ia justru menghempaskan Alanna pada deretan panjang kesedihan?

Novel Islami ini dipenuhi dengan intrik-intrik, di mana ketegangan demi ketegangan terjalin dengan apik. Alanna nyaris kehilangan segalanya. Namun pada akhirnya ia menerima karunia yang luar biasa berkat kesabarannya dan keteguhannya dalam menjaga cinta sejatinya kepada Allah. Bila Musim Telah Berganti, namun cinta di hati tak akan pernah terganti. Hanya kepada Allah-lah muara segala rasa ini....

“Waktu membaca novel ini, yang ada di kepalaku cuma satu, ‘Alangkah pinternya yang nulis ini.’ Pokoknya... apik tenan.”
—Hariani, karyawan
“Alanna membuktikan bahwa menjaga kehormatan diri dan agama itu tidak berarti cupu (culun punya). Justru begitu pria lebih menghargai kita. Jadi pengin niru si Alanna, tokoh dalam novel ini.”
—Kirana Sudarwanto, pelajar SMU


Download Bila Musim Telah Berganti

Download Bila Musim Telah Berganti