Thursday, May 18, 2017

Cinta di Ujung Batas by Wahyu Henneng


Sinopsis:

Haekal, pemuda yang mencintai majelis zikir. Aktivitas zikir di Bukit Sentul itulah yang mempertemukan Haekal secara tidak sengaja dengan dua gadis nan rupawan yang akhirnya selalu membayangi hidupnya bertahun-tahun. Sayang, ia tak tahu siapa dua gadis itu.

Skenario Allah memang tak pernah bisa ditebak. Haekal akhirnya menikah dengan Anissa, salah seorang gadis itu. Lalu bagaimana dengan gadis lainnya? Dia, Amelia namanya, adalah adik angkat istrinya Anissa.

Tiga hati, satu cinta. Bisakah mereka hidup bahagia bersama? Novel Cinta di Ujung Batas ini menyajikan kisah cinta tiga hati dalam ramuan yang manis dan sederhana.

“Subhanallah, novel ini buah hati yang tercelup dalam kecintaan kepada Allah. Sungguh, kecintaan kepada-Nya membuat kita mencintai SYARIAT dan TAKDIR-NYA. Sejuta hikmah diraih, Alhamdulillah.”
— Muhammad Arifin Ilham
“Alhamdulillah, novel religi yang sangat menarik untuk dipetik hikmah di dalamnya. Gambaran ceritanya mampu memotivasi dan merefleksi diri  untuk semakin mendekat kepada-Nya. Sesempurna apa pun kehidupan seseorang, pasti akan mengalami fase atau episode pembelajaran. Siapa pun itu!”
— Ariffian Jayanegara (penulis buku Istighfar 1-2)


Download Cinta Diujung Batas

Download Cinta Diujung Batas