Saturday, May 20, 2017

Rainbow: akan selalu ada kesempatan kedua by Eni Martini


Sinopsis:

“Kamu itu bidadari tanpa sayap, Sayang, maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu...”

Wanita di belahan dunia mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki-laki yang datang dengan dua sayap untuk melindunginya? Wanita mana yang tak bersedia untuk dipinang dan menempatkan semua impiannya, menjadi istri, menjadi ibu demi lelaki sepertinya?

Tapi siapa yang tahu takdir ke depan. Satu detik ke depan saja. Sebuah kecelakaan fatal merenggut kaki kanan Akna di hari ulang tahun pernikahan pertama dia dan istrinya. Kecelakaan itu sekaligus merenggut karier Akna, mengubah seorang malaikat bersayap menjadi monster yang menakutkan, dan menjadikan rumah ini bagai sarang burung dalam gua yang lembap.

Tertatih-tatih Keisha, sang istri, belajar mengepakkan sayapnya, keluar dari sarang burung yang lembap, belajar melayang di udara, menggapai mataharinya yang tenggelam… agar bisa berdamai dengan takdir. Tetapi, Akna seperti mematahkan sayap-sayap Keisha, menariknya ke dalam sarang lembapnya, menghabisi sisa-sisa sayapnya hingga Keisha nyaris tak mampu mengepak lagi.

Rainbow. Warna-warni sebuah takdir, sebuah kehidupan sepasang anak manusia dalam ikatan pernikahan. Akankah ujian dalam hidup tetap menyatukan mereka?

“Kini aku tak bersayap lagi, tapi aku akan mencoba menjadi bidadari yang terbang dengan sepasang kaki dan tangan, Na.”

Sebuah kisah romantis di balik kehidupan pernikahan pasangan muda yang mengalami pasang-surut.


Download Rainbow

Download Rainbow