Thursday, June 1, 2017

Perempuan Merah dan Lelaki Haru by FLP Malang


Sinopsis:

Apa jadinya jika kebencian bercampur dengan kasih sayang? Tentunya suatu jiwa yang utuh. Bukankah dunia ini diimbangi dengan warna hitam dan putih? Perempuan Merah dan Lelaki Haru mampu menggambarkan keseimbangan itu. Cerpen “Perempuan Merah” berkisah tentang kebencian seorang anak kepada ibu tirinya. Cita rasa bahasa yang indah, kalimat yang tidak terlalu panjang, alur cerita yang lancar membuat cerpen ini begitu sempurna. Pembaca bisa benar-benar larut dengan apa yang dialami oleh tokoh utama.

Kumcer ini pun menembus ruang dan waktu, misalnya tentang gejolak anak remaja dalam Demokrasi Batagor atau gejolak sosial di mata seorang anak tuli bisu dalam “Kampung yang Terbakar”. Empat cerpen dalam ebook ini adalah bagian dari lima belas cerpen buku versi cetaknya. Tidak hanya berisi kumpulan cerpen berkualitas yang sebagian besar memenangkan lomba atau dimuat di media, juga dilengkapi proses kreatif penulisan setiap cerpennya.

Membaca kisah “Perempuan Merah dan Lelaki Haru”, Anda akan bisa menikmati sajian berkualitas cerpen-cerpen bermakna dalam, sekaligus mendapatkan informasi bermanfaat tentang penulisan cerpen. Dengan memiliki buku versi cetaknya Anda mendapatkan manfaat empat kali lipat.


Download Perempuan Merah & Lelaki Haru

Download Perempuan Merah & Lelaki Haru