Thursday, June 8, 2017

Sepatu Emas Untukmu by Maria A. Sardjono


Sinopsis:

Masa kecil Suci Melati yang biasa disebut dengan nama Uci, sangat pahit. Ia tidak kenal siapa ayahnya, ibunya dianggap anak hilang oleh keluarganya. Ketika Uci mulai kuliah, ibunya menikah lagi. Sejak itulah gadis itu mulai menemukan suasana kekeluargaan yang hangat di rumah ayah tirinya. Berkat ayah tirinya yang sangat menyayanginya itu pulalah Uci dapat menyelesaikan studinya dengan lancar.

Setelah lulus, ia ikut mengelola perusahaan sepatu milik sang ayah tiri. Bersama Bramanto, orang kepercayaan ayah tirinya, mereka berdua berhasil menangani perusahaan itu menjadi perusahaan sepatu yang berkembang pesat, menembus konsumen berbagai macam kalangan masyarakat luas. Keberhasilan itu membuat Uci mulai menemukan dirinya dan sadar makna eksistensinya sebagai seorang pribadi mandiri yang diterima dan dihargai orang. Lebih-lebih ketika akhirnya ia bertunangan dengan Bramanto.

Sayang sekali pada saat Uci merasa kehidupannya mulai mapan, tiba-tiba muncul seorang lelaki muda gagah yang mengaku sebagai anak kandung ayah tirinya. Keberadaan lelaki itu telah mengancam kedudukan Uci di tampuk pimpinan perusahaan. Dan di dalam kehidupan keluarga, lelaki itu juga mengancam tempat Uci di hati ayah tirinya. Ia sungguh membenci lelaki bernama Ganang yang tiba-tiba muncul itu.

Tetapi Uci tidak sadar bahwa batas antara kebencian dan yang sebaliknya, cuma tipis saja. Dan ketika akhirnya Uci sadar adanya kerlap-kerlip perasaan yang ternyata juga merupakan ancaman bagi kesetiaannya terhadap Bramanto, ia pun merasa seluruh kehidupannya yang telah mapan selama ini telah lenyap. Terkepung oleh berbagai macam ancaman dengan satu sumbernya: Ganang!


Download Sepatu Emas Untukmu

Download Sepatu Emas Untukmu