Thursday, September 21, 2017

Bali Surga para Anjing by Redi Panuju


Sinopsis:

Bali dalam cengkraman teror: berubah menjadi sepi dan menakutkan. Para anjing berambut pirang telah menaklukan penduduk Bali dalam waktu sekejap. Para anjing itu bukanlah anjing bodoh dan bidukan. Para anjing itu, anjing cerdas bahkan lebih licik dari manusia. Anjing-anjing itu berasal dari Planet Asing yang terkucil dari Negeri-nya karena hasrat seksual mereka dikekang banyak aturan. Para anjing yang terusir lantas membikin koloni dan menguasai Bali.

Di Bali erotisme dan ekspresi seksualitas masilah sangat terbuka, Para Anjing itu pun memanfaatkan Bali untuk mengumbar seksualitas dan menjadikannya surga. Penduduk Bali tak berdaya dengan skenario para anjing. Anjing yang bersenggama di pinggir pantai pun menjadi perhatian, lantas sepasang anjing itu menarikan gerak erotis, para penonton pun terbuai dan tak sadarkan diri bersama orgasme yang menimpa mereka. Pada saat-saat seperti inilah Para Anjing membantai penduduk Bali.

Novel ini dengan gaya sartire mengungkap perilaku para anjing yang semakin bebas menari-nari dan menguasai setiap kolong tanah dewata.


Download Bali Surga Para Anjing

Download Bali Surga Para Anjing