Wednesday, November 1, 2017

Jodoh Terakhir by Netty Virgiantini


Sinopsis:

Gawat! Kali ini benar-benar gawat! Biasanya Neyna selalu punya seribu cara untuk menggagalkan perjodohan yang diatur orangtuanya. Tapi kali ini dia tidak berkutik menghadapi ultimatum Bapak, “Minggu depan kamu harus menikah! Kalau tidak, kamu boleh angkat kaki dari rumah ini!”

Neyna memang bukan gadis kinyis-kinyis lagi. Kedua adiknya sudah menikah dan punya anak. Temannya bahkan ada yang sudah tiga kali menikah. Padahal perempuan menjomblo di usia matang kan nggak berarti kiamat! Namun sekarang, entah kenapa seluruh dunia seolah berkonspirasi memojokkannya hanya karena status lajang. Mulai dari dianggap aib keluarga, dikejar mantan pacar yang sudah menikah, sampai dituduh mengganggu rumah tangga orang! Uhhh.

Neyna percaya jodoh ada di tangan Tuhan, bukan di tangan Bapak dan Ibu yang memaksanya menerima perjodohan superaneh ini. Namun ia kemudian sadar, orangtuanya bermaksud baik. Dan mungkin... sudah saatnya ia patuh pada keinginan orangtuanya demi membahagiakan mereka. Tapi siapa sih sebetulnya laki-laki misterius yang berniat menikahinya? Kenapa Bapak dan Ibu begitu percaya pada ketulusan laki-laki ini tapi tidak mau memberitahukan jati diri laki-laki itu padanya? Hmm... Neyna betul-betul penasaran!


Download Jodoh Terakhir

Download Jodoh Terakhir