Wednesday, February 14, 2018

Colors of Life by Asih Mitra, dkk


Sinopsis:

{Our Own Colour}
Lee Kyung-Soo kehilangan warna dalam hidupnya sejak ia terpaksa melepaskan mimpinya demi mengikuti keinginan sang ayah. Namun, empat tahun berlalu sejak terakhir kali ia memetik gitar, laki-laki itu menyadari eksistensi seorang gadis yang memiliki nama cukup aneh untuk orang Korea: Nur Fitri Aisyah Kim. Kehadiran gadis itu dalam sekejap menyulut kembali api di mata Kyung-Soo dan mengajarinya untuk kembali memberi warna dalam hidupnya.

{Efemeral}
Na-Mi yang putus asa Karena kehilangan impiannya memutuskan untuk bunuh diri dengan menerjunkan diri ke sungai. Pertemuan dengan Se-Hun yang misterius membuat Na-Mi menemukan dunianya yang baru. Pertemuan sesaat yang pada akhirnya rnembuat hidup Na-Mi menjadi lebih berwarna.

{Mata Kedua}
Kim Min-Seok tak pernah tahu bahwa hidupnya akan menjadi gelap sejak matanya menjadi buta. Ia depresi, nyaris ingin bunuh diri. Tapi secangkir espresso mempertemukannya dengan seorang gadis. Kang Hyu-Na, yang menjadi “sepasang mata” bagi dirinya.

Colors of Life berisi sepuluh cerita terbaik dari kompetisi penulisan XOXO Party 2017 plus dua cerita pilihan bertema warna kehidupan yang akan memberi inspirasi dan motivasi lewat kisah cinta dan persahabatan yang menyentuh.


Download Colors Of Life

Download Colors Of Life