Thursday, February 22, 2018

Wounds of Love by Herma Wong


Sinopsis:

Lazimnya persahabatan antara laki-laki dan perempuan, tidak pernah murni tanpa adanya cinta. Begitu pula yang dirasakan Catherine dan Revan. Keduanya diam-diam menyimpan cinta. Bagai palu menumbuk ulu hatinya, itulah yang dirasakan Catherine tatkala melihat Revan berpacaran dengan wanita lain.

Tapi ia mencoba menerimanya, hingga suatu hari Revan mengetahui perasaannya. Cinta diam-diam itu bersemi bak bunga Sakura di musim gugur.

Namun semuanya tidak lagi semanis itu saat Juarnd, adik Revan, ternyata juga memendam rasa yang sama untuknya. Revan menjadi sosok yang dingin dan tidak tersentuh. Tidak ada lagi cinta yang terpancar dari sorot matanya. Ia mengacuhkan Catherine, melupakan segala yang pernah terucap.

Catherie yang bersikukuh akan cinta mereka pun akhirnya menyerah. Ia memutuskan pergi sejauh mungkin. Namun bagaimana jika seluruh langkah hidup Catherine selalu berakhir dengan Revan? Apakah ini hanya kebetulan atau goresan takdir hidup mereka? Lantas … sanggupkah Catherine menjalani hidup tanpa bayang-bayang Revan?


Download Wounds Of Love

Download Wounds Of Love