Sunday, October 22, 2017

Bumi Medan Pertempuran: sebuah hikayat tahun 3000 by L. Ron Hubbard


Sinopsis:

Battlefield Earth: A Saga of the Year 3000

Ada banyak hal yang terjadi di Bumi ini berada di luar dugaan dan jangkauan alam pikiran manusia, sejak manusia purba sampai pada zaman modern ini. Peristiwa-peristiwa semacam itu apakah merupakan khayalan belaka atau hanya dongeng tanpa alasan? Pada zaman modern ini semuanya harus berdasarkan kenyataan, tetapi masih banyak hal-hal yang tak terjangkau oleh alam pikiran manusia.

Bumi Medan Pertempuran, mengisahkan peradaban masa mendatang yaitu, sebuah hikayat tahun 3000 yang ditulis oleh L. Ron Hubbard. Buku Fiksi Ilmiah ini ditulis berdasarkan pengamatan kemajuan teknologi serta banyaknya makhluk-makhluk asing yang singgah di bumi ini seperti apa yang kita kenal sebagai Unidentified Flying Object (UFO). Buku Fiksi Ilmiah semacam ini masih jarang sekali dalam bahasa Indonesia.

“Bila Anda menyukai… action ‘Raiders of the Lost Ark’ (Penyerbuan Bahtera yang Hilang) yang sigap dan tiada hentinya, maka inilah buku… untuk Anda. Sebuah pengisi waktu yang mengasyikkan.”
—Rocky Mountain News
“Fiksi ilmiah murni… ditulis oleh seorang pengarang kaliber dunia tentang Zaman Keemasan… musik halus berbobot dalam setiap kalimat… Sebuah Karya besar.”
—AE Van Vogt
“Sebuah petualangan Fiksi Ilmiah baru…yang penuh gaya dan menggemparkan oleh seorang pengarang besar dalam bidangnya.”
—Algys Budrys
“Acungan jempolku secara tertulis untuk karya besar itu.”
—Ray Faraday Nelson
“... sebuah prestasi yang menggemparkan.” —Forrest J. Ackerman


Download Bumi Medan Pertempuran 1

Download Bumi Medan Pertempuran 1