Monday, September 24, 2018

CEO’s Scandal by Senselly


Sinopsis:

"Rahasia itu seperti bom waktu yang menunggu untuk meledak. Ledakannya akan menyakiti banyak orang, membuat kebingungan yang menyesakkan."

Kim Jong Woon-Chief Excekutive officer dari merk terkenal dengan logo “Y” —sempat menjadi pembicaraan masyarakat beberapa tahun lalu karena skandalnya. Saat ini, dia tinggal bersama seorang anak yang diberi nama Kim Kirei, tanpa istri, dan.... tanpa pernah menikah. Skandal pun dimulai Su Jeong menyebarkan kebohongan pada keluarga mereka dan mengatakan bahwa bayi di dalam perutnnya adalah anak Jong woon. Pria itu tidak bisa mengelak semua tuduhan itu.

Sudah tujuh tahun skandal itu seolah terbenam oleh waktu. Tanpa diduga, beberapa berita tentang masa lalu Kwon Su Jeong dengan CEO muda perusahaan terkenal itu tiba-tiba menyebar. Berbagai rumor bermunculan, kehidupan Jong Woom kembali terusik. Hannya seorang gadis bernama Kim Shin Yeong yang membuat hari-harinnya terasa begitu berbeda dan menyenangkan.

Lalu, apa yang akan terjadi jika skandal masa lalu itu akhirnya terbongkar? Bagaimana cara Jong Woon menjelasan kebenaran yang sesungguhnnya? Apa yang akan dilakukan Kirei jika anak itu tahu asal-usulnnya? Dan, dapatkah Shin Yeong mengalihkan perasaan cinta Jong Woon?


Download CEO's Scandal

Download CEO's Scandal