Sunday, September 2, 2018

Gema Sebuah Hati by Marga T.


Sinopsis:

Dalam kekalutan menjelang perebutan kekuasaan, Monik dengan teman-temannya di Fakultas Kedokteran Res Publica ikut pula merasakan tekanan serta ketegangan di Kampus, yang sudah dikuasai sepenuhnya oleh golongan mahasiswa yang condong ke kiri.

Dalam gejolak masa tersebut, Monik masih harus menghadapi gejolak dirinya sendiri. Dia harus menetapkan siapa yang akan dipilihnya. Martin atau Steve.

Steve yang pandai bergaul ternyata lebih menyita hatinya dan dia berusaha tetap setia di tengah banyak godaan. Namun, suatu saat dia melihat kecurangan Steve. Hatinya amat kecewa.

Monik menyadari kini siapa sebenarnya yang selama itu dicintainya. Namun sudah terlambat! Martin sudah pergi. Dan Monik ditinggalkan untuk menyesali kebodohan serta kebutaannya.

Monik kehilangan jiwa buat selamanya. Hatinya seakan bergema sepanjang masa. Dimanakah Martin? Dimanakah jiwanya kini berada? Martin, aku akan selalu mencintaimu betapapun dahsyatnya ombak kehidupan mencoba menghampaskan hatiku ke atasa karang-karang godaan yang tajam. Dimanakah engkau?! Tidakkah kaudengar gema keputusasaan hatiku?! Tidakkah kau sudi kembali?!

Namun Martin tidak bisa lagi mendengar gema hatinya. Dia tak mungkin kembali...


Download Gema Sebuah Hati

Download Gema Sebuah Hati