Monday, October 8, 2018

Cute Girl vs Playboy by Intan ZS


Sinopsis:

Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya. Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi, gue punya kemampuan membaca pikiran orang!

Emang ada enaknya, sih, punya kemampuan ini. Gue jadi bisa menghindar dari niat jahat orang. Tapi, ini juga yang bikin gue jadi susah deket sama cowok. Abisan, pikiran cowok gitu-gitu aja. Kalau nggak soal game, bola, modus-modusin cewek, ya palingan ngayal yang jorok-jorok. Ih, awas aja kalau mereka ngelakuin itu pas lihat gue. KEPRET BOLAK BALIK!

Belakangan ini, gue dibikin kesel sama satu cowok; Nathan El Dixon. Tampangnya ganteng, tapi kelakuannya bertolak belakang sama komuknya. Masa pas MOS gue dipaksa nyanyi goyang dumang pake TOA masjid? Nggak cukup itu, ujung-ujung dia datang ke rumah terus ngaku ke Bunda kalau kami udah pacaran. Lah, ini anak maunya apa, sih?

Oh, iya, yang lebih nnyebelin lagi, cowok inilah satu-satunya orang yang nggak bisa gue baca pikirannya.


Download Cute Girl vs Playboy

Download Cute Girl vs Playboy