Saturday, October 20, 2018

Not Perfect Tears by Nda Quilla


Sinopsis:

Nessa mengandung bayi Fabian. Namun semesta mengharuskannya menerima lamaran Dylan Alkantara Smith, yang tak lain adalah saudara kembar Fabian. Nessa pikir, perihnya hanya sampai di situ. Tetapi sekali lagi, rencana Tuhan membuatnya bergetar. Sebab alih-alih bahagia dengan pernikahannya, Nessa harus menahan diri agar tetap waras, ketika rahasia gelap keluarga Smith satu-persatu terungkap. Namun Nessa bukanlah juru selamat, karena seperti sebuah labirin gelap, Nessa tersesat sendiri dengan perasaannya.

Aib itu terbongkar, perasaan tak wajar milik Dylan untuk saudaranya sendiri, mengguncang mereka semua. Belum lagi kebebasan Fabian dari penjara. Drama panjang Nessa mengalami titik puncak, ketika dengan tenaga yang tersisa Nessa mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan. Hancur dan terluka, Nessa memutuskan untuk membesarkan anaknya sendiri.

Lalu, bisakah Nessa keluar dari bayang-bayang keluarga itu? Dan bagaimana dengan Fabian, yang akhirnya mengetahui bahwa Nessa tengah mengandung bayinya?


Download Not Perfect Tears

Download Not Perfect Tears