Wednesday, October 24, 2018

When I Met You by Dindin Thabita


Sinopsis:

ONE NIGHT STAND

Mungkin itu istilah yang biasa bagi mereka yang suka menikmati seks tanpa ikatan sebuah status. Tapi tidak bagi Kimberly Stewards. Seks satu malam adalah hal tergila yang pernah dilakukannya dalam hidupnya, itupun untuk melampiaskan rasa kecewanya karena sang kekasih menikahi sahabat baiknya sendiri. Tapi Kim tidak menduga, one night stand-nya begitu luar biasa. Satu malam yang panas di atas ranjang hotel bersama seorang pria memesona. Pria yang kemudian ditemuinya dalam kurun waktu dua puluh empat jam kemudian.

Adam Randall adalah pengancara andal sekaligus pemilik salah satu perusahaan pengacara terbesar di Amerika. Ketika sebuah kantor pengacara mengajukan aliansi pada perusahaannya, Adam tidak pernah menduga dia akan bertemu kembali dengan Kimberly Stewards – si cantik yang menghabiskan satu malam panas bersamanya.

Letupan gairah kembali menguasai Kim dan Adam di pertemuan berikutnya. Bagi Kim, Adam adalah mahluk paling memesona sekaligus berbahaya yang terus mencoba memasuki kehidupannya. Berada di bawah satu perusahaan tak mampu membendung pertahanan Kim atas pesona sang Adam. Dia mendapati dirinya kembali terjatuh dalam pelukan Adam di lantai puncak perusahaan, menghabiskan malam panas untuk yang kesekian kalinya di lantai rahasia itu.

Sementara Adam menginginkan Kim tidak hanya sekadar sebagai partner seks semata. Perlahan tapi pasti, dia jatuh cinta pada gadis pirang itu. Jatuh cinta pada kekerasan hatinya, pada kepintaran sekaligus kepolosannya dalam mengartikan sebuah cinta. Namun Adam lupa, bahwa ada seorang tunangan yang tengah menantinya di Sydney. Seorang tunangan yang sekian tahun bersamanya namun tak pernah lagi berada di hatinya. Ketika Kim benar-benar menyerahkan seluruh cintanya pada Adam, sang tunangan pun muncul dan memporak-porandakan cinta mereka.


Download When I Met You - Randall's Series Book 1

Download When I Met You - Randall's Series Book 1