Saturday, November 3, 2018

22 Indigo Place by Sandra Brown


Sinopsis:

Bagi Laura Nolan, Indigo Place bukan sekadar Mansion, tetapi juga hidupnya. Namun kini ia terjebak tumpukan utang yang ditinggalkan almarhum ayahnya. Tak ada jalan lain untuk melunasinya selain menjual rumah warisan itu. Namun Laura tak menyangka bahwa satu-satunya pembeli adalah James Paden.

Di masa mudanya, James Paden adalah berandalan kota mereka. Anak jalanan yang tampan. Berbahaya untuk berdekatan dengannya, tapi sulit juga untuk tidak terpesona padanya. Dan itulah yang dialami Laura. Lingkungan sosialnya membuat ia tak bisa berdekatan dengan James, padahal hatinya begitu mendamba.

Sedangkan bagi James Paden, Laura adalah obsesinya. Gadis ningrat cantik yang tak mungkin bisa diraihnya, putri orang kaya lama yang menurut anggapan umum di kota mereka sama sekali tak sesuai untuknya. Kini, setelah sepuluh tahun lebih meninggalkan Gregory dan berjuang mengangkat hidupnya, ia kembali sebagai pengusaha sukses. Akan dibuktikannya pada petunjuk kota itu bahwa ia berhak masuk ke Indigo Place yang dulu tertutup baginya, berikut memiliki pewarisnya...


Download 22 Indigo Place

Download 22 Indigo Place