Monday, November 26, 2018

Beauty and the Beast by Madame de Villeneuve


Sinopsis:

Gara-gara sang ayah mencuri setangkai mawar di pekarangan istana, Belle dikorbankan sebagai tawanan sang empunya mawar, yakni sesosok monster mengerikan bernama Beast. Segera saja Belle menyadari bahwa Beast hanyalah monster dalam penampilannya, sedangkan sikapnya amat sopan dan bermartabat.

Setelah beberapa hari menghabiskan waktu di istana yang suram dan sepi, Belle mulai bermimpi tentang seorang pangeran yang memohon pertolongannya. Belle yakin sang pangeran sama seperti dirinya, tawanan Beast, dan dia bertekad untuk menyelamatkan pemuda tersebut.

Kisah Beauty and the Beast telah terkenal di seantero Eropa sejak 4.000 tahun lalu, dan baru dituliskan oleh Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve dan dipublikasikan pada tahun 1740. Sejak saat itu, kisah ini telah berulang kali diadaptasi menjadi berbagai pertunjukan opera, serial televisi, dan film layar lebar. Salah satu versi film yang paling terkenal adalah animasi produksi Walt Disney pada tahun 1991. Pada tahun 2017, Walt Disney kembali merilis versi live-action-nya, dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, dan Luke Evans.


Download Beauty And The Beast

Download Beauty And The Beast