Thursday, November 15, 2018

Her Lips by Wii


Sinopsis:

Max Exsten, laki-laki berusia 36 tahun dengan paras wajah yang menawan. Membuat siapa pun akan tergila-gila ketika pertama kali bertatapan dengannya. Biasa dipanggil Max; dia seorang duda beranak dua. Jessi Exsten dan Jasper Exsten, kedua anak kembarnya yang memiliki sifat bertolak belakang.

Jessi si perempuan anggun yang sangat penyayang, sedangkan Jasper si laki-laki yang tidak bisa diam. Mereka terlahir dari rahim seorang wanita yang luar biasa; Tiffany Austin. Sayangnya saat Jessi dan Jasper berumur 1 tahun, Tiffany mengembuskan napas terakhirnya karena mengalami kecelakaan dan mayatnya tidak pernah ditemukan. Karena saat itu, taksi yang ditumpanginya meledak.

Jessi sang kakak yang lahir 10 menit terlebih dulu daripada Jasper. Saat ini, usia Jessi dan Jasper menginjak 5 tahun. Tentu saja di usia anak-anak mereka membutuhkan seorang ibu. Tapi sayangnya Max terlalu dingin, ia menutup hatinya. Max benci ditinggalkan dan bagi Max, Jessi dan Jasper sudah cukup. Ia bisa menjadi seorang ibu dan ayah sekaligus.

Tapi, ternyata itu tidak mudah, karena Jessi selalu bertanya, "Daddy, di mana Mommy? Teman Jessi punya Mommy, lalu di mana Mommy Jessi?"

Dan kedatangan wanita yang mengaku sebagai Tiffany Austin membuat Max seakan terbawa arus masa lalunya. Bagaimana mungkin orang yang sudah meninggal bisa hidup kembali?


Download Her Lips

Download Her Lips