Wednesday, November 14, 2018

Invalidite: the bridge of perfection by Faradita


Sinopsis:

Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti perempuan adalah penjelasan paling kuat siapa itu Dewa Pradipta. Tapi kearoganannya tidak berpengaruh pada seorang gadis berpakaian kuno, Pelita Senja. Dewa terusik oleh Pelita yang selalu menanggapi sikap kasarnya dengan senyuman. Apalagi ketika gadis itu memaksa untuk mengatur hidupnya.

Tanpa menyadari akibat yang mungkin bisa menyakiti dirinya sendiri, Dewa memulai sebuah permainan untuk menaklukkan Pelita. Karena gadis itu adalah sebuah paket lengkap bagi Dewa. Untuk memenangkan taruhan dan menyakiti sepupu tirinya.

“Kisah sederhana dengan pembawaan yang sangat luar biasa! Pelita hadir seperti namanya bagi Dewa dan pembaca. Meresapi makna kesempurnaan dalam sebuah kekurangan. So recommended!!!”
—Kata Kokoh, penulis
“Invalidite itu paket komplit! Ada bagian yang bikin aku terbang, tapi ada bagian juga yang bikin aku jatuh, sakit dan akhirnya nangis. Invalidite itu pelajaran yang sayang kalau dilewatkan. Lagi-lagi Kak Fara sukses mainin hati pembaca di sini.”
—Anindya Frista, penulis
“Salah satu kisah romance terbaik yang pernah aku baca. Indah, romantis, manis, kaya akan rasa, a beautiful story that will melt your heart.”
—Wiwi Suyanti, penulis


Download Invalidite

Download Invalidite