Thursday, November 1, 2018

London Love Story 2 by Tisa TS. & Stanley Meulen


Sinopsis:

“Aku bersyukur, semua hari-hariku begitu berarti. Dan Aku, akan tetap minta sama Tuhan untuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya. Karena, setiap detak jantungnya adalah detik berharga untuk aku.”

Caramel sangat bahagia. Betapa tidak, impiannya sejak kecil untuk melihat dan bermain salju, akhirnya terwujud. Karena, Dave memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel.

Saat akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London menuju Swiss, tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel. Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel, membawanya makan malam di sebuah restoran terbaik di Kota Zurich hingga Caramel sangat terkesan.

Sayangnya, kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel. Setelah itu, Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya.

Apakah Dave tahu tentang ini? Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave?


Download London Love Story 2

Download London Love Story 2