Wednesday, December 5, 2018

Call Me Papa, Della! by Azuretanaya


Sinopsis:

Sequel of Love for My Baby Girl

Insiden kecil yang menimpa Dave, ternyata membawanya pada tujuan terbesar dalam hidupnya. Menemukan istri dan sang buah hati. Walau penantiannya sudah berakhir, Dave belum bisa bernapas lega, sebab sang anak yang dia rindukan memanggilnya Papa malah menyebutnya Om. Mendengar lidah kaku putrinya saat mengeja panggilan Papa untuknya, membuat Dave sangat terluka dan kecewa. Namun, dia tidak berhak menyalahkan sang anak, sebab dirinya sendirilah yang membuat buah hatinya seperti ini.

Terlepas dari rasa kecewa dan terlukanya, Dave lebih bersyukur karena sang anak tumbuh sehat dan ceria. Dave sangat mengutuk pemikirannya dulu yang sempat meragukan anaknya sebagai darah dagingnya sendiri. Tanpa melakukan tes DNA pun, dia atau orang-orang bisa memastikan bahwa mereka memiliki hubungan darah yang kental, apalagi wajah mereka bagai pinang dibelah dua.

Dave sadar, ini merupakan balasan atas perbuatan pengecutnya dulu, terutama kepada sahabat sekaligus istrinya yang dia perlakukan sangat tidak adil. Dia harus berusaha keras melakukan pendekatan kepada anak yang kini bernama Della. agar segera fasih melafalkan kata Papa untuknya. Apalagi setelah mendengar Della tidak mengalami kesulitan, bahkan lidahnya sangat lentur mengeja kata Papa untuk sahabatnya sendiri.

Apakah usaha Dave dalam mendekati dan membuat Della memanggilnya Papa berjalan lancar?


Download Call Me Papa Della

Download Call Me Papa Della