Tuesday, December 11, 2018

Midnatt by Ika Vihara


Sinopsis:

MIDNATT. Sudah cukup kesempatan yang diberikan Lilian kepada Mikkel. Ketika Mikkel memilih untuk tidak berada di sisinya pada salah satu hari terpenting dalam hidupnya, Lilian berjanji tidak akan lagi memaafkan Mikkel. Kecuali Mikkel mau bersungguh-sungguh membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan kesempatan lagi.

REGEN. Memang Linus pernah berjanji akan memberikan apa saja yang diinginkan Lilja. Tapi tetap saja, ada yang di luar kuasanya. Kali ini, Linus hanya bisa diam menatap Lilja yang menangis kecewa. Sebelum Lilja terlalu jauh ditelan kesedihan dan penyesalan, Linus harus segera menariknya. Atau dia akan kehilangan Lilja untuk kedua kalinya.

MIDDAG. Kalau ada yang tidak disukai Afnan dari Hessa, nomor satu dalam daftarnya adalah sikap lalai Hessa. Kelalaian Hessa harus dibayar mahal. Hampir seharga nyawa Thea. Melihat Hessa terbaring di ruang gawat darurat, dengan dokter meneriakkan perintah dengan cepat, Afnan tidak tahu apakah dia akan bisa memaafkan Hessa jika Hessa terbangun, atau tidak terbangun, nanti.


Download Midnatt

Download Midnatt