Friday, December 14, 2018

Osis Girl & Troublemaker by Aqilah Tisasalsabilah


Sinopsis:

Crystalia Milla Ken
Hidup gue gak senyaman dulu semenjak adanya cowok trouble maker alias bad boy kayak dia. Tapi ya gantengnya gak ketulungan sih. Namanya Ferro. Cowok yang gak ada henti-hentinya nyari masalah di sekolah dan selalu ganggu gue selama gue jadi Osis.

Fero Nick Heldon
Alasan gue buat suka cari masalah di sekolah ya buat ketemu lo, cantik. Adik kelas gue yang bikin gue gemes dengan muka lo yang kalo lagi marah itu minta dicubit aja rasanya.


Download Osis Girl and Troublemaker

Download Osis Girl and Troublemaker