Sunday, December 30, 2018

Played by Yuu Serenity


Sinopsis:

Bagi Mike Andromeda, hidup adalah semua tentang kesenangan. Permainan. Dan mainan favoritnya adalah wanita. Tapi betapapun menyenangkannya, terkadang permainan pun bisa membosankan. Terutama jika mangsanya ternyata cukup mudah.

Kali ini ia menemukan mangsa yang sulit. Dan sekali Mike menetapkan mangsanya, tidak ada satupun yang bisa menghentikan. Tapi...bagaimana jika mangsa itu ‘terlarang’ baginya?

Alliya tahu benar bahwa ia harus menjauhi semua anggota The Players. Bukan hanya karena reputasi ‘nakal’ mereka. Tapi ada alasan lain yang membuatnya harus jaga jarak jauh-jauh, terutama dari Mike Andromeda.

Namun, takdir punya jalannya sendiri. Dan ketika ia sadar telah jadi target bagi Mike, Alliya berusaha menghindar sebisa mungkin. Karena ketika alasannya untuk menjauh terungkap, Alliya tahu Mike tidak akan melihatnya dengan cara yang sama.

Ini semua dimulai sebagai permainan. Akan ada yang kalah dan menang, seharusnya. Namun dalam permainan hati ini, seharusnya tidak seorangpun sungguh-sunguh melibatkan hatinya.


Download Played

Download Played