Wednesday, January 9, 2019

After Met You by Ari Irham feat. Dwitasari


Sinopsis:

"Aku tidak percaya lagi dengan cinta. cinta telah membuat kehidupan papa dan aku hancur berantakan. sejak saat itu, sudah tidak ada lagi kata 'cinta' dalam kamusku."

S-E-T-I-A, lima huruf ini mustahil buat aku bisa melakukannya. Dua perempuan yang aku sayangi, pergi meninggalkanku begitu saja. Memilih pria lain yang menurut mereka bisa membahagiakan diri mereka. Dan itulah yang membantuku berniat menghancurkan semua hati cewek. Jadi, kata siapa kalau cewek yang sering kali disakiti. Buktinya, aku dan papa, dua pria yang disakiti oleh perempuan.

Mudah bagiku mematahkan semua hati cewek yang dekat denganku. Sebab, aku pintar, tampan, terkenal dengan kemahiranku sebagai DJ.

Hingga suatu saat...

Masa laluku datang kembali saat aku mulai menyatukan serpihan-serpihan kebahagiaan. Dan ini saatnya aku membalaskan dendam. Kemudian, seorang perempuan yang tak biasa, Ara, menyadarkanku. Sakit hati yang mendalam akan terus menumbuhkan dendam. Dan dendam, akan menghancurkan semuanya.

Dan, untuk ketiga kalinya, kepercayaanku akan cinta, mulai direnggut. Sekarang, ada Aku, Kau, Dia, dan masa lalu. Bagaimana aku bisa menghadapinya secara bersamaan?


Download After Met You

Download After Met You