Saturday, January 19, 2019

Cinta Rahasia by Itafianda


Sinopsis:

Di dua puluh tahun usia Cherisia Alyssa, tak pernah sekalipun ia merasakan kasih sayang dari keluarga ayahnya. Miris memang ketika ia berada di keluarga kandung ayahnya namun justru ia seperti orang asing di sana. Tapi begitulah kenyataannya. Bayang-bayang akan sosok ibunya yang berstatus sebagai pelakor di rumah tangga ayah kandungnya membuat Melisa, istri sah ayahnya begitu membenci Cherisia. Puncaknya adalah ketika sang kakak tertabrak sebuah mobil saat menjemputnya. Semua orang menyalahkan dirinya atas kecelakaan itu, hingga ia memutuskan menerima beasiswa S2 di Manhattan, Amerika. Padahal, beasiswa itu tak sepenuhnya membayar biaya kuliahnya.

Sampai Sean William Smith sang pengusaha muda datang menawarkan kenyamanan padanya. Tanpa sadar sikapnya yang naif terhadap orang yang baru saja dikenalnya justru membawanya pada pada hubungan rumit antara dirinya, Sean dan juga Serena, wanita yang Cherisia tahu adalah istri Sean. Belum lagi Xavier Figee, sahabat Sean yang terus menekannya untuk menjauhi Sean. Segalanya semakin sulit ketika Sean semakin obsesif padanya. Bersama Sean, untuk pertama kalinya ia merasakan cinta yang berbeda dari yang ia berikan pada sang ibu kandung.

Haruskah ia mengulang kesalahan ibunya untuk bertahan? Atau, ia lebih memilih menyerah atas kungkungan cinta gila seorang Sean?

"Dia temanku jika itu yang kamu khawatirkan.."
"Apapun itu aku tidak suka, jauhi dia!!"
"Kamu bukan lagi keinginanku Cherry, tapi kebutuhan untukku..."


Download Cinta Rahasia

Download Cinta Rahasia