Wednesday, January 16, 2019

Dear Allah, Ternyata Engkau Dekat by @inspirasialquran


Sinopsis:

Allah menciptakan kehidupan ini untuk menguji setiap hamba-Nya, manakah yang terbaik amalannya. Karenanya, setiap orang pasti mengalami berbagai macam ujian atau masalah dalam hidupnya.

Dalam menjalani berbagai masalah hidup, tidak sedikit orang berpikir pendek dalam mencari solusi. Bermacam cara dilakukan. Dari yang masuk akal hingga yang sangat tidak logis, jauh dari ajaran agama, seperti mendatangi dukun, paranormal, dan lain sebagainya.

Pada saat masalah datang bertubi-tubi, sejatinya kita butuh sandaran untuk mencurahkan seluruh masalah kita. Sandaran yang begitu kokoh dan tidak pernah mengecewakan. Dia-lah Allah SWT, Tuhan seluruh alam.

Buku ini berusaha membantu remaja yang sedang galau mencari jati diri dan memaknai hidup agar tidak salah jalan. Buku ini dilengkapi dengan kisah nyata tentang remaja-remaja yang hijrah, dan menyerahkan segala permasalahan hidupnya hanya kepada Allah.

"Sebuah perenungan diri yang disajikan dengan indah. Mudah dimengerti dan enak dibaca. Semoga kita semua semakin mantap berbenah diri setelah membacanya."
—Sobar D Prabowo, penggagas @NikahAsik, penulis buku best seller Sudahi Atau Halalkan 
"Inspirasi hidup bisa didapat dari mana saja dan kapan saja, salah satunya adalah buku ini. Memahami makna hidup dan kemana harus melangkah. Recomended untuk dibaca."
—Sandi Nopiandi, Founder Majelis @TausiyahCinta_


Download Dear Allah Ternyata Engkau Dekat

Download Dear Allah Ternyata Engkau Dekat