Tuesday, January 8, 2019

It’s Love, Cara by Yuyun Betalia


Sinopsis:

Caramel Alleta Diomira dan Levin Valentino Renferd memustuskan untuk menikah setelah bertemu beberapa kali.

Levin menikah dengan Caramel karena seorang bayi laki-laki yang saat ini berusia 1 tahun. Levin membutuhkan Caramel untuk merawat putranya yang sejak lahir sudah berada di rumahnya. Levin pikir merawat bayi itu mudah, tapi ia salah karena merawat bayi tidak semudah mengembangkan bisnisnya. Ia membutuhkan wanita yang sabar untuk merawat putranya. Ditambah desakan dari ibunya akhirnya Levin mencari sosok ibu untuk jagoannya.

Caramel setuju menikah dengan Levin karena ia tidak punya alasan untuk menolak. Pernikahan pertamanya gagal karena ia belum memberikan keturunan untuk suaminya, dan ia pikir pernikahan keduanya tak akan menuntutnya memiliki anak karena Levin sendiri sudah memiliki anak yang akan meneruskan keluarga dan juga perusahaan Renferd.

Levin dan Caramel menikah tanpa perasaan satu sama lain, tapi mereka benar-benar menjadi pasangan Suami-Istri seperti pasangan lainnya. Awalnya perasaan cinta itu memang tidak ada tapi seiring berjalannya waktu mereka mulai merasakan itu. Tapi bagaimana ketika cinta mereka baru tumbuh, masa lalu kembali datang menghantui mereka?

Mantan suami yang kembali mencintai dan Ibu dari anak yang ingin mengambil posisinya. Akankah Levin dan Caramel akan tetap bersama meski kenangan masa lalu mengusik mereka? Akankah cinta mereka yang baru tumbuh padam bagitu saja karena cinta lama mereka yang masih tersisa di hati? Jawabannya akan diketahi setelah mereka menjalaninya…


Download Its Love Cara

Download Its Love Cara