Thursday, January 24, 2019

K-POP Salah Gaul by @SMentSalahGaul, @kpopers_family, @Kpopers_ngakak


Sinopsis:

Jomblo, nggak ada duit, nggak bisa nonton konser bias lo, argghhh nggak bisa deh pokoknya!!! *oke, absurd* Intinya gini, buat yang pengen banget ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh dan ngisi waktu nggak jelas lo, kita bakal kasih elo kejutan gokil paling cetarrr membahana dan terpampang nyata melintasi Indonesia–Korea. Yap, buku K-Pop Salah Gaul ini kita dedikasikan buat elo.

INGET NIH, YA!!! K-Pop Salah Gaul itu bukan antis girlband, boyband, atau apa pun. Buat hiburan doing, kok. Enak nggak sih kalo hidup lo serius mulu kayak siaran berita kriminal? Nggak, kan? Nah, buat nyeimbangan hidup lo yang nggak jelas itu, kita kasih lawakan-lawakan. Jangan mikir karena lawakan kita, image idola lo jadi buruk.


Download K-POP Salah Gaul

Download K-POP Salah Gaul