Monday, January 14, 2019

Takdir (Buku Harian Vampir #4) by Morgan Rice


Sinopsis:

Dalam Takdir (Buku # 4 dari Harian Vampir), Caitlin Paine bangun dan menemukan dirinya kembali pada suatu waktu. Dia menemukan dirinya di kuburan, dalam pelarian dari segerombolan penduduk desa, dan mencari perlindungan di biara kuno Assisi, di pedesaan Umbria, Italia. Di sana, dia belajar mengenai takdir dan misinya: untuk menemukan ayahnya dan tameng vampir kuno diperlukan untuk menyelamatkan umat manusia.

Tapi hati Caitlin masih sakit akan cintanya yang hilang: Caleb. Dia sangat ingin untuk mengetahui apakah ia telah selamat dalam perjalanan mereka kembali ke masa lalu. Dia belajar bahwa misinya mengharuskan dia untuk pergi ke Florence, tetapi jika dia ingin mengejar masalah hati, dia harus pergi ke Venesia. Dia memilih Venesia. Caitlin senang akan apa yang ia temukan. Venice dari abad ke delapan belas adalah tempat yang nyata, pria dan wanita mengenakan kostum yang rumit dan masker, merayakan pesta mewah tak henti. Dia senang karena menemukan dan bersatu kembali dengan beberapa teman dekatnya, dan akan disambut kembali ke coven mereka. Dan dia sangat tertarik untuk bergabung dengan mereka di Venesia Grand Ball, tari kostum yang paling penting tahun ini, di mana ia berharap, sekali lagi, untuk menemukan Caleb.

Tapi Caitlin bukan satu-satunya yang dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu: Kyle segera tiba, juga, dan bertekad untuk memburunya dan membunuhnya saat mereka bertemu. Sam juga tiba, bertekad untuk menyelamatkan adiknya sebelum terlambat. Pada Ball, Caitlin mencari di mana-mana, dan tidak menemukan tanda-tanda Caleb. Artinya, sampai tarian terakhir. Dia menari dengan seorang pria bertopeng yang membawa hatinya pergi, dan dia merasa yakin bahwa itu adalah Caleb. Tetapi saat berganti pasangan, dia kehilangan Caleb lagi. Atau apakah dia?

Caitlin segera menemukan dirinya robek di antara dua cinta dalam hidupnya, dan menemukan bahwa ia harus berhati-hati akan apa yang dia ingin. Kegembiraan dalam menemukan apa yang dia inginkan mungkin saja datang dicampur dengan tragedi dan patah hati. Dalam klimaks, aksi yang dikemas pada akhir, Caitlin menemukan dirinya melawan kejahatan sesungguhnya, coven vampir Roma kuno, dan coven vampir yang paling kuat yang pernah ada. Untuk bertahan akan menuntut semua keterampilannya, dan dia menemukan dirinya berjuang untuk hidupnya. Dia harus mengorbankan lebih dari sebelumnya, jika dia ingin menyelamatkan seseorang yang dia cintai....

“Takdir adalah cerita yang bagus. Buku ini benar-benar menghisap anda! Ada beberapa seri nya yang saya suka dan buku ini ada di dalam daftar itu! BACA! BACA! BACA! Jangan lupa BACA BUKU INI!”
—werevampsromance.org


Download Takdir - Destined

Download Takdir - Destined