Tuesday, February 5, 2019

With You by Winda DF


Sinopsis:

Menderita penyakit jantung membuat Ali tidak mempunyai semangat hidup, ia selalu menyia-nyiakan obat yang diberikan oleh dokter kepadanya. Hingga di suatu saat Ali bertemu dengan Prilly, gadis yang merelakan beasiswanya sebagai jaminan untuknya agar tidak di drop out dari kampusnya. Berkat Prilly, Ali perlahan-lahan berubah, keinginannya untuk bertahan hidup lebih lama semakin kuat. Hanya satu alasan untuk membuatnya bertahan, Prilly Latumaeta, gadis periang yang menjadi jantung hati seorang Ali Gibran Syarief. Akankah cinta mereka akan bersatu? Ataukah Ali akan meninggalkan Prilly?

"Detak jantung aku adalah detak jantung kamu. Kalaupun nanti jantung kamu udah lelah, seperti yang aku bilang, kita akan berbagi detak jantung."
—Prilly Latumaeta

"Dengan kamu aku tahu artinya bertahan, dengan kamu aku tahu artinya berjuang, dengan kamu aku tahu artinya kehidupan, dan dengan kamu aku tahu artinya cinta. Semuanya karna aku denganmu. Tetaplah bersamaku, dan seperti yang selalu kamu bilang, kita akan selalu berbagi detak jantung agar kira berdua bisa selalu bernafas di udara yang sama."
—Ali Gibran Syarief


Download With You

Download With You