Cara Download

Bagaimana cara download e-book di OVEREBOOK?

Gampang kok!

Klik aja langsung salah satu button download (seperti gambar di bawah ini) yang tersedia dalam setiap postingan.




Di blog ini admin menyediakan dua alternatif link download dari 3 media penyimpanan online, jadi kamu bisa mengunduh PDF melalui Google Drive, Mega, dan Mediafire.

Setelah klik “download” kok tidak langsung terdownload?
Saat kamu meng-klik link download, nanti akan diarahkan lebih dulu ke salah satu situs penyingkat URL; adFly, shorte.st, atau SafelinkU.

Langkah selanjutnya kamu harus melaluinya untuk bisa menuju file e-book.

Pada bagian ini, bagi sebagian teman agak kesulitan. Sebenarnya nggak susah kok untuk melewati URL shortener itu, dan gak butuh waktu lama.

Oke, bagaimana caranya?? Perhatikan langkah-langkah berikut.

1. Cara lewati SafelinkU

Pertama-tama klik link “Download PDF” seperti biasa. Saat ada di halaman SafelinkU, terkadang diminta verifikasi captcha terlebih dahulu. Tapi jika tidak ada captcha, langsung saja klik Visit Link. Abaikan tombol/button download apapun itu yang lainnya.


Setelah “Visit Link”, kamu hanya harus menunggu beberapa detik. Please wait...


Setelah menunggu sebentar, akan muncul tombol Get Link seperti gambar di bawah.


Klik “Get Link”, maka akan langsung menuju ke Drive. Kamu bisa preview ebook pdf lebih dulu kemudian download, admin tidak pasang direct link.


2. Cara lewati shortest / adFly

Perhatikan gambar!


Setelah kamu klik link dowloadnya, tunggu saja sekitar 5 detik, selanjutnya akan muncul tombol "LEWATI" atau "SKIP THIS AD" yang ada di pojok kanan atas seperti pada gambar di atas.


Untuk adf.ly sama seperti shorte.st, setelah klik button download, kamu hanya harus menunggu beberapa detik sebelum diarahkan ke situs download.

Lihat gambar berikut.



Klik tombol kuning tersebut, maka file ebook pdf sudah bisa di download.

Saat url shorthener kena “adblock” atau “locked” gimana?
Coba refresh page, atau jika tidak bekerja kembali saja dulu ke halaman sebelumnya, lalu klik ulang link download tsb. Kalau masih tidak bisa juga, cobalah keluar dan pakai browser lain.


Itulah cara melewati short link sebelum mendownload, mudah kan? Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Terimakasih telah berkunjung.